Iklan

Suwardi Haseng Jadi Incaran Swafoto Warga Rompegading

Sahril
Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T13:15:10Z


Sorotanwarga.com, Soppeng - Kehadiran calon Bupati Soppeng, Suwardi Haseng, di Desa Rompegading, menjadi magnet bagi warga yang hadir dalam acara tatap muka terbuka yang diselenggarakan, pada Sabtu malam (26/10).

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kampanye, tetapi juga momen spesial di mana warga berbondong-bondong ingin mengabadikan kehadiran Suwardi dengan swafoto.

Setiap sudut tenda yang terpasang, terlihat dipenuhi warga yang antusias untuk mendapatkan kesempatan berfoto bersama Suwardi.

Tanpa ragu dan penuh kesabaran, Suwardi melayani permintaan swafoto yang datang bertubi-tubi. Senyum ramah dan sikapnya yang terbuka semakin membuat warga merasa nyaman untuk mendekat dan meminta berfoto.


Salah seorang warga yang hadir, mengungkapkan rasa senangnya setelah berhasil berswafoto dengan Suwardi Haseng.

”Pak Suwardi beda dengan calon lainnya. Beliau benar-benar mendekat kepada kami, mendengarkan dan merespons. Rasanya senang sekali bisa punya foto kenangan dengan beliau,” ujarnya sambil tersenyum memperlihatkan hasil fotonya.

”Beliau begitu tulus, senang sekali akhirnya saya bisa berfoto dengan calon pemimpin yang kami harapkan bisa membawa perubahan untuk Soppeng,” sambungnya.

Antusiasme warga yang berlomba-lomba mengambil swafoto bersama Suwardi Haseng mencerminkan betapa kuatnya dukungan dan harapan mereka terhadap sosok calon pemimpin ini. 

(Penulis: Sahril)
Komentar

Tampilkan

  • Suwardi Haseng Jadi Incaran Swafoto Warga Rompegading
  • 0

Topik Populer

Iklan