Iklan

Ratusan Peserta Adu Strategi di Turnamen Domino Kapolres Dandim dan Kajari Soppeng!

Sahril
Sabtu, 05 Oktober 2024, Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T17:38:20Z


Sorotanwarga.com, Soppeng - Turnamen Domino bergengsi yang dinanti-nantikan yaitu "Kapolres, Dandim, dan Kajari Soppeng Cup 2024", resmi dimulai dilapangan Gasis, Kabupaten Soppeng, Sabtu (5/10).

Acara yang telah menarik perhatian publik ini berlangsung dengan penuh kemeriahan, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah yang siap mengadu strategi dan keterampilan.

Diketahui, turnamen ini akan berlangsung selama dua malam berturut-turut. Sebagai salah satu ajang kompetisi paling dinanti di wilayah kabupaten Soppeng.

Tidak hanya menjadi magnet bagi warga lokal, peserta dari kabupaten-kabupaten lain juga turut ambil bagian, menunjukkan betapa besarnya daya tarik turnamen ini.

Sebanyak 384 peserta, mulai dari pemula hingga profesional, berkumpul untuk meraih gelar juara dalam suasana yang sarat akan sportivitas.


Jamal Hasan Basri, Direktur LP2KS sekaligus penyelenggara turnamen, menegaskan betapa pentingnya acara ini dalam memupuk semangat kebersamaan dan persaudaraan. 

“Turnamen ini bukan hanya tentang siapa yang menang atau kalah, tetapi bagaimana kita bersama-sama menciptakan ruang untuk berkompetisi dengan adil dan sportif, sembari mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Dia berharap, para pemain yang datang dari latar belakang berbeda, baik tua maupun muda, bersatu dalam semangat sportif dan kebersamaan.

“Kemenangan adalah sesuatu yang didambakan, namun sportivitas dan rasa kebersamaan harus tetap menjadi prioritas utama. Kami berharap semua peserta bisa bersaing dengan kepala dingin dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play,” tandasnya.

(Penulis: Sahril)
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Peserta Adu Strategi di Turnamen Domino Kapolres Dandim dan Kajari Soppeng!
  • 0

Topik Populer

Iklan