Iklan

Pilih Yang Dua Kacamatanya! Insyaallah Tanggal 27 ’Dua Pattujui’

Sahril
Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB Last Updated 2024-10-02T09:35:12Z


Sorotanwarga.com, Soppeng - Kampanye pasangan calon Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle yang mengusung jargon "SUKSES" mengguncang Desa Belo, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Rabu (2/10).

Ratusan warga memadati lokasi kampanye dengan semangat mendukung pasangan ini sebagai calon pemimpin masa depan Soppeng, menggantikan H. Andi Kaswadi Razak.

Sorakan "menang! menang!" bergema saat Suwardi Haseng dengan penuh keyakinan meneriakkan slogan kampanyenya, "Pilih Yang Dua Kecamatanya! Insyaallah ‘Dua Pattujui’".

Sambutan hangat dari warga Belo menunjukkan betapa kuatnya dukungan bagi pasangan SUKSES ini.

Dalam orasinya, Suwardi Haseng dengan nada emosional menyatakan bahwa Desa Belo adalah kampung halamannya, dan semua yang hadir adalah bagian dari keluarganya.

Ia mengungkapkan harapannya agar pada pemilihan tanggal 27 nanti, masyarakat memilih nomor dua, dengan tekad "Dua Pattujui" sebagai simbol kesepakatan dan kepercayaan masyarakat.


”Saya bukanlah orang yang hanya bisa berjanji. Saya telah menunjukkan bukti nyata dalam pembangunan infrastruktur, seperti perbaikan jalan di berbagai titik di Kabupaten Soppeng, termasuk jalan beton di Desa Belo dan jembatan poros Cabbenge-Soppeng,” tegas Suwardi Haseng.

Ia juga menekankan pentingnya masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin, tidak mudah terpancing oleh janji-janji manis yang tidak pasti.

Menurutnya, bersama Selle KS Dalle, mereka telah bekerja keras demi kepentingan masyarakat, bukan sekadar janji politik.

”Kami sudah membuktikan diri untuk masyarakat Soppeng. Kami bukan sekadar bicara, kami telah bekerja nyata. Jangan tertipu janji, pilihlah pemimpin yang sudah memberi bukti,” pungkasnya, diiringi tepuk tangan meriah dari warga.

Dengan antusiasme yang terus meroket, tanggal 27 mendatang tampak semakin mendekati kemenangan besar bagi Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle untuk menjadi Bupati Soppeng. Seperti yang telah terucap, "Dua Pattujui", mungkin saja menjadi kata yang akan segera terwujud!


(Penulis: Sahril)

Komentar

Tampilkan

  • Pilih Yang Dua Kacamatanya! Insyaallah Tanggal 27 ’Dua Pattujui’
  • 0

Topik Populer

Iklan