Iklan

Langit dan Bumi Jadi Saksi! Warga Appalaringnge Pilih Nomor 2

Sahril
Sabtu, 19 Oktober 2024, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T15:05:27Z


Sorotanwarga.com, Soppeng - Suasana penuh semangat dan antusias terlihat di Appalaringnge ketika ratusan warga memadati kediaman Andi Takdir Akbar Singke (ATAS) untuk menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Soppeng, Selle KS Dalle, yang maju dengan nomor urut 2.

Kehadiran Selle menjadi pusat perhatian, dan warga tak ingin melewatkan kesempatan untuk melihat langsung sosok yang digadang-gadang sebagai pemimpin masa depan daerah mereka.

Momen tersebut terekam jelas oleh kamera wartawan yang hadir di lokasi. Warga yang berkumpul tidak hanya menyaksikan sesi orasi, tetapi juga berebut kesempatan untuk berswafoto dengan Selle KS Dalle setelah acara selesai.


Beberapa warga bahkan terlihat sangat antusias, menggambarkan keterikatan emosional mereka dengan sosok calon wakil bupati tersebut.

”Wahh, cara Pak Selle berorasi sangat mengesankan. Ia bisa mengambil hati masyarakat, terutama di sini, di Appalaringnge. Kami yakin nomor 2 adalah pilihan terbaik,” ungkap Andhy, salah satu warga Appalaringnge dalam bahasa Bugis.


Dikatakan Andhy, bahwa perhatian dan kepedulian Selle KS Dalle kepada masyarakat bukan hal baru.

Ia menilai rekam jejak Selle saat menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi telah membuktikan bahwa ia adalah pemimpin yang peduli dan selalu hadir untuk rakyatnya. 

”Warga Appalaringnge harus memilih nomor 2 jika ingin diperhatikan oleh pemerintah, seperti yang sudah terbukti selama ini,” tegasnya, Sabtu (19/10).

Sementara itu, Selle menyampaikan harapannya kepada warga, bahwa jika diberi amanah sebagai Wakil Bupati Soppeng, ia berjanji akan terus berkomitmen untuk bersama-sama dengan masyarakat dalam membangun Soppeng ke depan.

”Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi setelah pemilihan, dan insyaallah saat itu bukan lagi antara pemilih dan calon, tetapi antara yang terpilih dan masyarakat,” tandas Selle.

(Penulis: Sahril)
Komentar

Tampilkan

  • Langit dan Bumi Jadi Saksi! Warga Appalaringnge Pilih Nomor 2
  • 0

Topik Populer

Iklan