Iklan

Andi Kaswadi dan Andi Soetomo Akhiri Rivalitas di Kampanye "SUKSES"

Sahril
Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T14:25:52Z


Sorotanwarga.com, Soppeng - Sejarah baru tercipta dalam perpolitikan Soppeng pada Minggu malam, 27 Oktober 2024.

Hal itu terjadi ketika dua tokoh besar yang selama ini dikenal sebagai rival politik Andi Kaswadi Razak, atau yang akrab disapa Andi Dulli, dan mantan Bupati Soppeng, Andi Soetomo yang akhirnya berada di satu panggung dalam acara kampanye dialogis “SUKSES”. 

Momen bersejarah ini menjadi titik penting bagi masyarakat Soppeng, melihat dua sosok yang pernah bersaing kini bergandeng tangan untuk mendukung pasangan calon yang sama.

Acara kampanye dialogis "SUKSES" menjadi simbol baru persatuan di tengah masyarakat Soppeng. 

Rivalitas panjang yang melibatkan kedua keluarga politik ini mencapai titik akhir, di mana Andi Soetomo, yang tidak hadir langsung tetapi diwakili oleh putranya, Andi Zulkarnaen, Ketua DPD Nasdem Soppeng, menyatakan dukungan kuatnya untuk pasangan "SUKSES". 

Di sisi lain, Andi Kaswadi yang juga Ketua Golkar Soppeng turut hadir dan memberikan pidato penuh semangat serta dukungan bagi calon yang akan membawa Soppeng ke arah yang lebih baik.

Dalam pidatonya, Andi Kaswadi Razak menekankan pentingnya keberlanjutan pembangunan di Soppeng dan menyatakan kepercayaannya pada pasangan SUKSES. 

“Pasangan SUKSES memiliki komitmen yang kuat terhadap kemajuan Soppeng. Saya mendukung mereka dengan harapan visi mereka dapat membawa perubahan nyata,” ungkap Andi Dulli.

Bahkan, Andi Kaswadi secara tegas memberikan instruksi langsung kepada calon bupati H. Suwardi Haseng, untuk meneruskan proyek infrastruktur jalan di Salokaraja hingga ke batas Kecamatan Ganra. 

”Saya meminta Pak Aji Suwardi, bila terpilih nanti, untuk langsung melanjutkan perbaikan jalan yang sudah kita mulai. Ini demi kemajuan Soppeng yang lebih baik,” tuturnya.


Menanggapi dukungan tersebut, H. Suwardi Haseng menyatakan kesiapannya untuk memenuhi amanah itu jika terpilih. 

”Perbaikan jalan ini adalah komitmen kami, dan dengan dukungan Pak Andi Kaswadi, kami yakin dapat melaksanakannya,” tegas Suwardi dengan penuh keyakinan.

Kehadiran Andi Zulkarnaen sebagai perwakilan keluarga Andi Soetomo memperkuat sinyal positif bagi rakyat Soppeng bahwa kepentingan umum kini mengalahkan persaingan politik pribadi. 

Dukungan yang diberikan bukan hanya tentang memenangkan Pemilukada, tetapi juga tentang mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan bagi kesejahteraan masyarakat.

Selain dua figur utama ini, hadir pula sejumlah pemimpin penting di Soppeng, termasuk Ketua DPRD Andi Farid Kaswadi dan Ketua PKB Andi Syamsu Rijal. 

Mereka semua bersama-sama menyaksikan sebuah momentum yang menunjukkan bahwa politik di Soppeng bisa melampaui persaingan dan rivalitas, menuju persatuan untuk kesejahteraan.

Momen langka ini menjadi sorotan publik dan mencerminkan semangat baru, di mana dua pemimpin besar, Andi Kaswadi dan Andi Soetomo, yang pernah bersaing ketat, kini mengutamakan persatuan demi kemajuan Soppeng.

(Sahril)
Komentar

Tampilkan

  • Andi Kaswadi dan Andi Soetomo Akhiri Rivalitas di Kampanye "SUKSES"
  • 0

Topik Populer

Iklan