Iklan

Supriansa Menuai Pujian Yang Selalu Perjuangkan Hak Masyarakat

Sahril
Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-29T04:01:25Z
Soppeng,- Sorotanwarga.com | Anggota Komisi III DPR RI fraksi partai Golkar Supriansa ternyata menuai pujian dan pengakuan dari berbagai tokoh.

Hal demikian terdengar  pada acara reses Anggota Komisi III DPR RI Supriansa periode 2019 -2024 di Aula gedung Serbaguna Lapatau, Kamis (28/12/2023) .

Misalnya , Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak memuji kinerja Supriansa dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama dalam pembangunan kantor polres Soppeng yang baru.
"Tak bisa dipungkiri ini semua berkat perjuangan dan keberanian anggota dewan kita. Sehingga bangunan polres Soppeng bisa terealisasi dan pada hakekatnya masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dengan baik,"ungkap Andi Kaswadi.

Pujian dan pengakuan juga datang dari Sarianto yang menyebut, Anggota DPR RI Supriansa merupakan figur yang bisa diandalkan dan menjadi kebanggaan khususnya masyarakat di Kabupaten Soppeng.
Kata Sarianto, dari sekian anggota dewan di Sulsel beliau yang sering tampil berbicara di gedung DPR RI memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan termasuk Soppeng.

"Saat ini kita punya tokoh yang bisa berbicara ditingkat nasional, sungguh suatu kebanggaan bagi masyarakat Soppeng,"puji mantan Kadis Kominfo Soppeng ini.
Komentar

Tampilkan

  • Supriansa Menuai Pujian Yang Selalu Perjuangkan Hak Masyarakat
  • 0

Topik Populer

Iklan