Iklan

Merasa Disepelekan, Puluhan Wartawan Datangi Diskominfo Soppeng

Sahril
Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T13:27:21Z
Soppeng, - Sorotanwarga. com | Merasa disepelehkan, Puluhan wartawan lokal Soppeng datangi Diskominfo Soppeng untuk klarifikasi terkait pengurangan anggaran media online secara sepihak. Selasa, 12/12/2023.

Tak ada pemberitahuan sebelumnya kok, ada potongan anggaran media 50℅ untuk bulan Dessember. Padahal pihak Kominfo  sendiri menawarkan nilainya melalui e - katalog sebanyak Rp. 1000.000 per bulan, yaitu  November dilanjutkan lagi bulan Dessember dengan nominal yang sama . 

"Sehingga pihak perusahaan media menyetujui kesepakatan tersebut. " Eh.. Anehnya setelah perusahaan media kami mengklik, tiba - tiba terendus kabar ada lagi pengurangan anggaran, "Terang rekan media lokal Soppeng dengan nada agak kecewa. 

Lebih lanjut mengutarakan rasa kesal mereka, " Kami dari para wartawan lokal Soppeng merasa di pandang sebelah mata oleh pihak Kominfo Soppeng , merasa disepelehkan dan merasah tak dihargai selaku wartawan. Selalu anggaran media jadi sasaran untuk dikurangi, itukan sudah ada perencanaan pagu anggaran sebelum melakukan penawaran ke pihak perusahaan media, " Kesalnya. 

Kendati demikian Kanar, Kadis Infokom Kabupaten Soppeng menjelaskan saat di temui oleh awak media diruang kerjanya, " Tidak ada lagi anggaran, solusinya hanya dikurangi 50℅  agar pembagian secara merata. 

"Anda juga harus mengerti posisi kami, dimana lagi kita bisa dapat anggaran. Hanya itu jalan satu - satunya yang bisa kami tempuh yaitu anggaran dikurangi, saya juga mantan wartawan pak, " Tegasnya. 

(Sahril)
Komentar

Tampilkan

  • Merasa Disepelekan, Puluhan Wartawan Datangi Diskominfo Soppeng
  • 0

Topik Populer

Iklan