Iklan

Awak Media Datangi Polres Soppeng Ini Tujuan nya

Sahril
Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T15:23:45Z
Soppeng, - Sorotanwarga.com | Sejumlah awak media mendatangi Polres Soppeng guna mempertanyakan perkembangan terkait dugaan pemotongan anggaran media di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng.  Senin, (18/12/2023).

Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Ridwan, SH.MH, menegaskani bahwa Kepala Dinas Kominfo Soppeng, Kanaruddin, telah menjalani klarifikasi di Unit Tipikor Polres Soppeng.

"Pemeriksaan Kepala Dinas Kominfo berlangsung selama sekitar dua jam," ungkap Iptu Ridwan. 

Para jurnalis, termasuk Sahar dari OkitaNews.com, menyampaikan tujuan kedatangan mereka, yaitu untuk mempertanyakan perkembangan kasus tersebut dan berharap agar kebenaran terungkap.

Dugaan pemotongan anggaran sebesar 50 persen dari kesepakatan awal melalui e-katalog menjadi sorotan utama. Tim penyidik Polres Soppeng masih melakukan pendalaman, pengumpulan dokumen, dan memeriksa saksi terkait untuk mengungkap kebenaran di balik tindakan tersebut.

Sahar menjelaskan, "Kami menunggu kepastian hukumnya dan berharap agar APH dapat mengungkap kebenaran kasus ini." Sebelumnya, pertemuan antara jurnalis dan pihak Kominfo tidak mampu mengungkap titik terang.
(**)
Komentar

Tampilkan

  • Awak Media Datangi Polres Soppeng Ini Tujuan nya
  • 0

Topik Populer

Iklan